LahanBet Euro 2016

http://i.imgur.com/RisMpHH.gif?1

Jumat, 22 April 2016

Keown: Passing Rooney Seperti Passing Milik Paul Scholes


LahanBet - Mantan pemain ArsenalMartin Keown menilai bahwa performa yang ditunjukkan kapten Manchester UnitedWayne Rooney saat melawan Crystal Palace mengingatkannya pada sosok Paul Scholes.

Pada laga di Old Trafford tersebut, Rooney tak bermain sebagai penyerang tengah. Namun pelatih Louis van Gaal lebih menugaskannya bermain ke dalam dan mengalirkan bola lewat umpan-umpan diagonal ke setiap sudut lapangan.

Dan apa yang dilakukan Rooney itu mendapatkan apresiasi dari Keown, yang menyebut umpan Rooney pada laga itu sama seperti saat Paul Scholes melakukannya beberapa tahun lalu.

"Saya berada di Old Trafford saat mereka melawan Crystal Palace, dan salah satu pemain yang benar-benar membuat saya terkesan adalah Wayne Rooney," ujarnya.

"Dia bermain di peran lebih ke dalam dan umpan-umpannya mengingatkan saya pada Paul Scholes. Dia mampu mengalirkan bola ke setiap sudut lapangan, tapi itu masih tampak seperti dia kurang sedikit bugar. Dengan kondisi yang lebih baik, saya merasa dia benar-benar akan berkembang dalam peran ini untuk klub dan juga tim nasional," sambungnya.


Lahanpoker.com adalah salah satu Agen Poker Indonesia yang terpercaya dengan beraneka ragam bonus yang menanti Anda. Segera Daftarkan diri Anda Disini dan dapatkan berbagai Bonus menarik. 

LahanPoker hadir kehadapan Anda dengan persentase mendapatkan BONUS JACKPOT lebih besar daripada Agen Poker Online Lainnya.

Silakan daftar di sini : CLICK UNTUK MENDAFTAR

Contact Person :
LiveChat : http://lahanpoker.com

Yahoo : lahanpoker@yahoo.com

bbm : 55CF586C 

Wechat : lahanpoker

Whatsapp : +66622576847

Line : LahanPoker 

Facebook : LahanPoker 

Twitter : @lahan_poker 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar