LahanBet Euro 2016

http://i.imgur.com/RisMpHH.gif?1

Jumat, 22 April 2016

Prediksi Leicester City vs Swansea City 24 April 2016


LahanBet - 
Mimpi besar Leicester City untuk menjadi juara baru Premier League musim ini semakin dekat menjadi kenyataan. Demi mewujudkan impian tersebut, The Foxes menargetkan kemenangan penuh saat menjamu tim asal Wales, Swansea City pada hari Minggu (24/4) malam nanti.

Berkat hasil seri yang mereka peroleh kontra West Ham United pada minggu lalu, jarak antara Leicester selaku pemuncak klasemen denganTottenham Hotspur di peringkat dua turun menjadi lima poin saja. Meski masih unggul, namun kondisi ini kurang ideal karena Premier League masih menyisakan empat pertandingan lagi sebelum musim berakhir. Dalam empat pertandingan ini, peluang The Foxes untuk tergelincir masih ada, terutama mereka akan menghadapi beberapa tim kuat sepertiManchester United, Everton dan Chelsea. Untuk itu kemenangan atas Swansea ini memiliki nilai vital untuk menjaga kans juara mereka musim ini.

Jika merujuk pada sejarah pertemuan kedua tim, Anak asuh Claudio Ranieri ini patut waspada, karena kedua tim bisa dikatakan imbang dengan sama-sama mengoleksi tiga kemenangan dari enam pertemuan terakhir kedua tim. Belum lagi dengan kondisi Swansea yang belum aman betul dari Zona Degradasi membuat anak asuh Francesco Guidolintersebut diprediksi akan memberi perlawanan yang sengit saat mereka bertandang ke King Power Stadium pada akhir pekan nanti.

Pada laga yang cukup penting ini kondisi skuat The Foxes tergolong cukup apik. Tidak ada pemain cedera di kubu Claudio Ranieri, hanyaMatthew James yang masih butuh jam bermain pasca cedera. Nathan Dyer juga tidak bisa bermain kontra The Swans karena ia merupakan pemain pinjaman dari klub asal Wales tersebut.
Namun yang menjadi permasalahan pelik adalah penyerang andalan mereka, Jamie Vardy dipastikan tidak bisa tampil pada laga ini karena mendapat kartu merah pada laga kontra West Ham minggu lalu. Alhasil top skor sementara Premier League ini tidak bisa dimainkan dalam laga ini dan laga kontra Manchester United minggu depan. Oleh karenanya Claudio Ranieri selaku manajer Leicester City harus memikrikan alternatif serangan baru tanpa kehadiran Vardy.

Musim ini Vardy selalu diduetkan dengan Shinji Okazaki di lini serangThe Foxes. Namun berhubung Vardy mendapat kartu merah, laga kontraThe Swans akhir pekan nanti akan menjadi ajang pembuktian bagiLeonardo Ulloa untuk unjuk gigi. Penyerang berkebangsaan Argentina ini musim ini hanya menjadi pilihan ketiga Ranieri di belakang Okazaki dan Vardy. Oleh karenanya Ulloa yang mencetak gol penyama kedudukan kontra West Ham pada akhir pekan lalu akan menjadi andalan Ranieri sebagai duet Okazaki.

Meski Vardy absen, Ranieri sejatinya tidak perlu terlalu pusing karena ia masih punya mesin gol lainnya pada diri Winger Lincah Riyad Mahrez.Bersama dengan N'Golo Kante dan Danny Drinkwater serta Marc Albrighton, ke empat gelandang tersebut siap mengatur serta membantu serangan The Foxes pada laga nanti.

Di kubu tim tamu, Pelatih Francesco Guidolin datang ke Leicester dengan determinasi yang tinggi. Hal ini dikarenakan tidak ada satupun pemainnya yang mengalami cedera, sehingga ia bisa menurunkan komposisi pemain terbaiknya pada laga konta The Foxes pada akhir pekan nanti.

Guidolin diprediksi akan tetap memainkan formasi 4-2-3-1 yang mereka gunakan saat mengalahkan Chelsea beberapa waktu yang lalu. Mengandalkan Alberto Paloschi sebagai ujung tombak, Guidolin akan menaruh Jefferson Montero, Gylfi Sigurdsson dan Andre Ayewsebagai gelandang serang. Untuk lini pertahanan sendiri, The Swansmasih mengandalkan duet Ashley Williams dan Federico Fernandezuntuk menahan gempuran The Foxes.


Leicester City (4-4-2): Schmeichel; Fuchs, Huth, Morgan, Simpson; Albrighton, Kante, Drinkwater,Mahrez; Ulloa, Okazaki

Swansea City (4-2-3-1): Fabianski; Taylor, William, Fernandez, Rangel; Fer, Cork; Montero, Sigurdsson, Ayew; Paloschi

Laga ini diprediksi menjadi laga yang ketat bagi kedua tim. Pasalnya kedua tim sama-sama membutuhkan tiga poin, di mana Leicester butuh tiga poin untuk mengamankan gelar juara mereka sedangkan Swansea juga butuh tiga poin untuk mengamankan diri dari zona Degradasi.

Absennya Jamie Vardy pada laga ini tentu akan mengurangi kekuatan lini serang The Foxes secara signifikan mengingat Sosok penyerang 29 tahun itu saat ini menjadi top skorer klub. Namun Ranieri masih punya stok pemain yang baik seperti Leonardo Ulloa yang diharapkan bisa menjadi pengisi kekosongan Vardy. Di sisi lain Tim tamu datang dengan kekuatan penuh sehingga diprediksi akan memberikan perlawanan yang sengit kontra Leicester yang pincang.

LahanBet memprediksi laga ini akan tetap berakhri dengan kemenangan tuan rumah Leicester City dengan skor tipis 1-0.

Lahanpoker.com adalah salah satu Agen Poker Indonesia yang terpercaya dengan beraneka ragam bonus yang menanti Anda. Segera Daftarkan diri Anda Disini dan dapatkan berbagai Bonus menarik. 

LahanPoker hadir kehadapan Anda dengan persentase mendapatkan BONUS JACKPOT lebih besar daripada Agen Poker Online Lainnya.

Silakan daftar di sini : CLICK UNTUK MENDAFTAR

Contact Person :
LiveChat : http://lahanpoker.com

Yahoo : lahanpoker@yahoo.com

bbm : 55CF586C 

Wechat : lahanpoker

Whatsapp : +66622576847

Line : LahanPoker 

Facebook : LahanPoker 

Twitter : @lahan_poker 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar