LahanBet Euro 2016

http://i.imgur.com/RisMpHH.gif?1

Kamis, 21 April 2016

Prediksi Sunderland vs Arsenal 24 April 2016

LahanBet - Harapan Sunderland untuk tetap bertahan di Premier League musim depan mendapat tantangan yang cukup berat pada akhir pekan nanti. Mereka harus menjamu salah satu tim kuat Premier League,Arsenal pada pertandingan pekan ke 35 Premier League yang jatuh pada hari Minggu (24/4) malam nanti.


Sampai pada pekan ke 34 Premier League musim ini, Sunderland masih berada dalam zona bahaya degradasi. Saat ini mereka tengah berada di posisi 18 klasemen, satu peringkat di bawah zona aman degradasi. Tiga poin menjadi vital bagi The Black Cats pada akhir pekan nanti, mengingat jarak mereka dengan peringkat 17 Norwich City hanya berjarak satu poin. Jika mereka gagal mendapat poin pada akhir pekan nanti juga menjadi pertanda yang cukup buruk bagi anak asuh Sam Allardyce, pasalnya jarak mereka dengan peringkat 19 yang ditempati Newcastle United juga hanya berjarak 1 poin saja. Untuk itu kemenangan menjadi harga mati bagi Sunderland untuk lolos dari zona degradasi.

Namun meraih kemenangan atas Arsenal bukanlah tugas yang mudah untuk dilakoni pasukan The Black Cats. Hal ini dikarenakan dalam enam pertemuan terakhir, mereka tidak sekalipun mampu menang terhadap Arsenal. Belum lagi dengan momentum positif yang tengah dibangun anak-anak London Utara tersebut yang belum terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir mereka di Premier League, membuat mereka sulit dikalahkan pada akhir pekan nanti.
Namun Sunderland bukan berarti tidak punya modal yang bagus jelang laga penentuan ini. Pada akhir pekan lalu mereka sukses menang 3-0 atas Norwich City. Selain itu mereka juga tidak bermain pada tengah pekan lalu, di mana Arsenal harus melakoni partai melelahkan kontraWest Bromwich Albion. Dengan waktu pemulihan yang sempit, anak asuh Arsene Wenger ini diprediksi tidak bisa tampil optimal pada laga ini.

Pada laga penting ini, pasukan Sam Allardyce berada dalam kondisi yang prima. Tidak ada pemain yang masuk ke dalam ruang perawatan Sunderland, kecuali Jack Rodwell dan Fabio Borini yang dikabarkan mendapat cedera ringan beberapa saat yang lalu, namun kondisi keduanya dikabarkan tidak terlalu parah dan kemungkinan besar bisa diturunkan kontra Arsenal pada akhir pekan nanti.

Dengan formasi 4-1-4-1 andalannya, Big Sam masih akan memainkanJermain Defoe sebagai juru gedor utamanya pada laga nanti. Di belakangnya, Allardyce akan menempatkan empat gelandang serang yaitu Wahbi Khazri, Lee Cattermole, Yanne M'Vila dan Fabio Boriniuntuk mengatur sekaligus membantu serangan. Di posisi pemain bertahan, ada duet tangguh Youanes Kaboul dan Lamine Kone yang siap mengamankan jantung pertahanan The Black Cats.

Di kubu tim tamu, Arsene Wenger sendiri datang ke Stadium of Light dengan kepercayaan diri yang tinggi. Hal ini dikarenakan ia juga tidak memiliki pemain yang cedera, bahkan beberapa pemain yang sempat absen lama seperti Jack Wilshere, Alex Oxlade Chamberlain, Tomas Rosicky dan Santi Cazorla sudah kembali dari cedera dan kemungkinan besar beberapa diantara mereka sudah berada di bangku cadangan pada akhir pekan nanti.

Mengingat The Gunners baru saja melakoni laga berat pada hari Juamt (22/4) dini hari tadi, kemungkinan besar Arsene Wenger akan melakukan sejumlah rotasi pada akhir pekan nanti. Pada posisi gelandang,Mohamed Elneny kemungkinan akan digantikan oleh Francis Coquelin. Theo Walcott dan Danny Welbeck juga kemungkinan besar akan tampil sebagai starter menggantikan posisi Alex Iwobi dan Olivier Giroud yang diturunkan Wenger pada laga kontra West Bromwich Albion beberapa saat yang lalu.

Sunderland (4-1-4-1): Mannone, vsn Aanholt, Kaboul, Kone, Yedlin, Krinchhoff, Khazri, Cattermole, M'Vila, Borini, Defoe

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Monreal, Koscielny, Mertesacker, Bellerin; Ramsey, Elneni; Walcott, Ozil, Sanchez; Welbeck

Laga kontra Arsenal pada akhir pekan nanti merupakan laga hidup mati bagi Sunderland. Pasalnya dengan meraih tiga poin pada akhir pekan nanti mereka kemungkinan besar lolos dari zona degradasi sedangkan jika mereka gagal meraih poin di Stadium of Light, kesempatan mereka untuk bertahan di Premier League semakin menipis.

Pada laga ini, Sunderland sedikit diunggulkan dengan faktor jadwal di mana mereka tidak melakoni laga pada tengah pekan lalu seperti Arsenal serta mereka juga mendapat support penuh karena bermain di kandang mereka. Akan tetapi The Gunners diprediksi akan memberikan perlawanan sengit jika menilik sejarah pertemuan keduanya serta periode tak terkalahkan Arsenal beberapa waktu ini

LahanBet memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh tim tamu Arsenaldengan skor akhir 2-1.

Lahanpoker.com adalah salah satu Agen Poker Indonesia yang terpercaya dengan beraneka ragam bonus yang menanti Anda. Segera Daftarkan diri Anda Disini dan dapatkan berbagai Bonus menarik. 

LahanPoker hadir kehadapan Anda dengan persentase mendapatkan BONUS JACKPOT lebih besar daripada Agen Poker Online Lainnya.

Silakan daftar di sini : CLICK UNTUK MENDAFTAR

Contact Person :
LiveChat : http://lahanpoker.com

Yahoo : lahanpoker@yahoo.com

bbm : 55CF586C 

Wechat : lahanpoker

Whatsapp : +66622576847

Line : LahanPoker 

Facebook : LahanPoker 

Twitter : @lahan_poker 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar